Selasa, 03 November 2009

Web Design


Di awal aku masuk SMK PGRI 3 Malang, aku tidak sanggup dengan peraturannya yang sangat ketat sekali, karna di PGRI itu sangat disiplin, ex: saat bel masuk skul, bila kita telat masuk saja akan di beri sanksi dengan alpa 3 jam,

huftt...
tapi aku sama skali tidak pernah menganggap skul di PGRI itu hal yang sulit, aku menganggap skul di PGRI itu adalah tantangan u/ menjadi sukses, dengan motto "SUCCESS BY DISCIPLINE" SMK PGRI 3 benar benar menjalankan motto tsb.
Tidak dapat di kelak lagi bahwa SMK PGRI 3 itu di sukai oleh banyak masyarakat luas karena VISI N MISI.nya

Aku masuk SMK PGRI 3 mengambil jurusan TKJ (TEKNIK KOMPUTER JARINGAN)
mengapa aku memilih jurusan itu ???
karna aku sangat menyukai "TEKNOLOGI" terutama KOMPUTER...
entah apa yang membuat aku menjadi sangat maniak dengan KOMPUTER
apa karena aku sangat tanggap dengan materi - materi yang diberikan??

Selain aku mengikuti JARINGAN,, aku juga mengikuti WEB DESIGN..
WEB DESIGN itu meliputi JARINGAN juga tapi lebih kedalam lagi karena WEB DESIGN itu u/ mengisi WEB dengan Desain yang kita buat sendiri, kita bisa memodifikasi WEB yang kita buat sendiri dengan keinginan sendiri...

MOTTO.ku
" WHAT I SEE IS WHAT I WANT"

0 komentar:

Posting Komentar